Guest

Selamat Datang di TUGAS AKHIR DIGITAL

Abstrak | Full Paper
PENGARUH PERSEPSI WAJIB PAJAK ATAS E-SYSTEM (E-REGISTRATION, E-BILLING, E-FILLING) TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERPAJAKAN DI KPP PRATAMA PADANG
Azra Ramizah
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi wajib pajak atas e-system (eregistration, e-billing, e-filling) terhadap kualitas pelayanan perpajakan di KPP Pratama Padang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian. Objek penelitian ini adalah orang yang telah menggunakan e-system perpajakan. Data yang terkumpul melalui penyebaran kuesioner adalah sebanyak 100 orang. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa persepsi wajib pajak atas e-regisration dan e-filling berpengaruh terhadap kualitas pelayanan perpajakan di KPP Pratama Padang. Namun presepsi wajib pajak atas e-billing tidak berpengaruh terhadap kualitas pelayanan perpajakan di KPP Pratama Padang. Temuan penelitian ini memberikan bukti empiris tentang pengaruh persepsi wajib pajak atas esystem (restration,e-billing,e-filling) terhadap kualitas pelayanan perpajakan di KPP Pratama Padang.Kata Kunci : Persepsi ,E-registration, E-billing, E-filling, Kualitas Pelayanan
Kata Kunci :Persepsi ,E-registration, E-billing, E-filling, Kualitas Pelayanan
Pembimbing 1 :Desi Handayani, SE.,M.Ak.,Ak
Pembimbing 2 :Fera Sriyunianti, SE.,M.Si
Tahun Pembuatan :2021