Selamat Datang di TUGAS AKHIR DIGITAL
Abstrak | Full Paper |
PENGARUH PERSEPSI WAJIB PAJAK ATAS E-SYSTEM (E-REGISTRATION, E-BILLING, E-FILLING) TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERPAJAKAN DI KPP PRATAMA PADANG Azra Ramizah |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi wajib pajak atas e-system (eregistration, e-billing, e-filling) terhadap kualitas pelayanan perpajakan di KPP Pratama
Padang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan
menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian. Objek penelitian ini adalah orang
yang telah menggunakan e-system perpajakan. Data yang terkumpul melalui penyebaran
kuesioner adalah sebanyak 100 orang. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa persepsi
wajib pajak atas e-regisration dan e-filling berpengaruh terhadap kualitas pelayanan
perpajakan di KPP Pratama Padang. Namun presepsi wajib pajak atas e-billing tidak
berpengaruh terhadap kualitas pelayanan perpajakan di KPP Pratama Padang. Temuan
penelitian ini memberikan bukti empiris tentang pengaruh persepsi wajib pajak atas esystem (restration,e-billing,e-filling) terhadap kualitas pelayanan perpajakan di KPP
Pratama Padang.Kata Kunci : Persepsi ,E-registration, E-billing, E-filling, Kualitas Pelayanan Kata Kunci :Persepsi ,E-registration, E-billing, E-filling, Kualitas Pelayanan Pembimbing 1 :Desi Handayani, SE.,M.Ak.,Ak Pembimbing 2 :Fera Sriyunianti, SE.,M.Si Tahun Pembuatan :2021 |