Image of Majalay SWA: Champion Brands of CX Customer Experience: strategi merek-merek juara customer Experience mengelola Touch poin penting agar konsumen terpikat, engaged, dan merekomendasikannya

:

Text

Majalay SWA: Champion Brands of CX Customer Experience: strategi merek-merek juara customer Experience mengelola Touch poin penting agar konsumen terpikat, engaged, dan merekomendasikannya :



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

M19301650.05 KemMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
650.05 Kem
Penerbit WWW.SWA.CO.ID : Jakata.,
Deskripsi Fisik
66 hlm.; 27,5x21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
650.05
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
3 XLI 27 Februari-12 Maret 2025
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this